http://4.bp.blogspot.com/-BRNyRH3BVOs/T08VTbl5eoI/AAAAAAAAEK4/XB3bvnqYMqs/s400/bird_hair_t4belajarblogger.png#sthash.iBCRxU0Z.dpuf
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 September 2013

DIKIT DIKIT NGACA

 DIKIT-DIKIT NGACA!!!!!!!!!!

Cewe itu emang mahluk yang diciptakan sebagai REMPONG GIRL, kenapa rempong? Liat aja semua tingkah lakunya semua dibikin ribet, mulai dari tubuh, pemampilan, makanan, pacar, gaya hidup dan masih banyak lagi, kebanyakan cewe menikmati idup ini dengan yang namanya rempong. Dan kebiasaan-kebiasaan yang aneh, ngenekin dan kurang kerjaan yaitu “DIKIT-DIKIT NGACA” 
NGACA, KACA ya dulunya kaca itu diciptakan sebagai alat optik, seiring berjalanya waktu, seiring banyaknya alay yang timbul dan muncul dimuka bumi fungsi kaca itu jadi berubah, semoga sang pencipta kaca ga murka yah. Cewe itu emang ketergantungan banget sama yang namanya kaca, mereka itu emang butuh kaca buat liat apakah pemampilan mereka normal apa sudah berubah jadi abnornal, cantik atau udah ga jelas dan salah satu faktor yang paling utama itu “cewe itu takut jelek”. Jadi ga heran dong.
Ada beberapa tipe cewe yang dikit-dikit ngaca :
Cewe yang rambutnya panjang
Cewe rambut panjang itu so sexy, tapi kebanyakan dari cewe rambut panjang itu mereka suka ngaca buat benerin rambut, ngecek rambutnya rapi atau awut-awutan. Kalo udah nemu kaca itu pasti si cewe rambut panjang langsung ngeluarin sisirnya.

Cewe yang baru-baru ini berjilbab
Entah dari mana asalnya trend jilbab ini mulai naik daun, cewe yang tadinya ngebiarin rambutnya tergerai mulai menutupinya dengan hijab, hampir semua cewe muslim saat ini itu pake jilbab. Ga tau apakah mereka itu lagi edisi ramadan apa mereka emang bener-bener tobat. Cewe yang baru berjilbab itu ga jauh beda dari cewe rambut panjang, malah lebih rempong. Dikit-dikit mereka bakalan tanya ke temennya “punya kaca? Jilbab gue berantakan ga? “ Pertanyataan itu adalah pertanyaan yang paling super duper mbosenin. Apa lagi kalo udah ketemu kaca si cewe itu pasti bakalan bolak-balik mbenerin jilbabnya.

Cewe yang perfection banget
Tau kan tipe cewe yang perfection itu kaya apa? ya mereka itu tipe cewe yang sama sekali ga mau keliatan jelek, atu keliatan aneh, ya pokoknya harus serba sempurna deh. Nah karna prinsipnya si cewe prefection itu ga mau keliatan jelek jadi mereka-mereka itu ga bakal ketinggalan dari yang namanya ngaca. Baju baru ngaca, rambut baru ngaca mulu, badan naik 1 kg ngaca, mau boker ngaca kali yah?

Kaca emang barang yang berfungsi banget buat cewe, cewe ketemu mobil, NGACA. *ada orangnya di dalem baru tau rasa. Cewe ketemu jendela, NGACA. Ada helm nganggur buat NGACA. Sampe hp pun buat NGACA. Ke toilet walaupun kebelet  boker apapun ya NGACA dulu. Hidup ini emang harus NGACA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar